Jumat, 27 Desember 2013

Tips Memancungkan Hidung Secara Alami Ketika Bangun Tidur Di Pagi Hari , Saya Sendiripun Mengalami Perubahannya.

Yah ini bukan basa basi..  Buat agan atau aganwati yang hidungnya tidak terlalu maju...  atau bisa dibilang pesek bukan maksud saya untuk menyindir tapi alangkah baiknya hal yang positif ini saya bagikan kepada kalian semua..   dari pada agan-agan atau aganwati yang ingin hidungnya mancung seperti melakukan operasi plastik dan suntik entah apalah itu selain operasi menimbulkan efect lebih baik melakukan salah satu cara seperti saya ini..







1. Jangan tidur terlalu malam Sehinnga dapat bangun pagi
2. setelah bangun tidur jangan langung mandi dulu
3. Cuci tangan anda terlebih dahulu dengan bersih
4. Setelah itu duduk terserah dimana anda duduk yang penting suasana sekitar nyaman
5. gunakan kedua jari tangan anda untuk menarik hidung anda 
6. Yaitu dengan cara jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan dan tangan kiri anda
7.Lakukan pelan-pelan  tidak usah terlalu keras dan bernafsu.
8. Lakukan sampai 5 atau 10 menit setiap hari Untuk menarik hidung anda.
9. Lakukan tarikan dengan jari anda harus di pagi hari karena otot masih lentur
10.Harus dilakukan setiap hari 


Terimakasih demikianlah sedikit tips yang saya berikan..  semoga dapat ada manfaatnya buat agan maupun aganwati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer