Senin, 04 November 2013

Fakta Tentang Saya

1. Saya lahir di Grobogan  yaitu di sekitar Provinsi jawa tengah

2. Saya Lahir di Bulan Juli

3. Saya berbintang Cancer

4. Saya menyukai hal-hal sekecil apapun

5. Saya menyukai warna biru dan hitam, sebenarnya saya dulu saya benci warna hitam akan tetapi dibalik kebencian itu menjadikan aku penasaran dan sekarang sangat menyukai warna itu.

6. Tidak banyak orang.. aku sewaktu kecil ketika aku masih duduk di bangku SD sudah di didik orang tuaku untuk tidak sering keluar rumah.

7. Sewaktu SD aku sering di suruh belajar pada pukul 19.00 s/d 20.00 WIB . mulai dari hari minggu malam sampai hari jumat malam dan hari sabtu mlamnya istirahat belajarnya, namun cukup nonton TV saja, tapi bagiki itu sudah cukup.

8. Ketika belajar aku selalu di awasi orang tua saya, terutama ayah saya sering keluar masuk kamar untuk mengawasi saya, "karena itu demi kebaikanku untuk masa depan kelak"

9. Kadang saat ayah berada diluar kamar, walaupun keliatannya belajar namun aku hanya berpura-pura.

10.Ketika belajar aku menghabiskan banyak kertas, bukan untuk menulis soal atau hitung menghitung angka namun habis untuk menggambar.

11. Aku dari dulu sudah hobi menggambar bahkan sejak dari SD sudah bisa membuat komik sendiri dengan coretan pena dan pensil aku membuat tokoh-tokoh kartunku sendiri. Mungkin saat ini sudah mulai lupa caranya karena jarang lagi aku mennggambar.

12. Sejak saat itu buleku (bahasa jawa)/ Tanteku mengetahui bakatku, Beliau melaporkan kepada salah satu guruku untuk mengikutsertakan aku kedalam lomba melukis di tingkat kabupaten. karena aku pemalu aku menolak tawaran itu, namun guru dan tanteku selalu memojokkanku dan akhirnya akau ikut lomba itu dan aku mewakili SD ku.

13.Aku dari SD sampai kuliah absen,nim ato entah apalah mesti ada angka 13.

14.Beranjak kelas 6 SD aku sudah diperbolehkan keluar rumah namun masih di batasi. ''cupu zaa aku'' wkwwk

15. Kelas 6 SD aku ujian praktek lari tak disangka aku nomer 1 pada lari seluas lapangan sepak bola. dan seketika itu aku diikutsertakan menjadi wakil SD kali ini dengan lomba cabang lari.

16. Saya boros karena saya sejak kecil sudah mengenal game mulai dari nintendo,PS1,PS2,PS3 (#ralat dulu PS3 belum  ada hehehe lol)

17. Pertama kali ada film tomingse F4 atau dulunya yang populernya disebut METEOR GARDEN itulah yang membuatku tertarik film drama asia.

18. Tau gak..? kalau sejak SD aku sudah suka sama seorang cewek Lhoo.., mungkin itu gara-gara aku keseringan nonton-nonton film drama kali yee..? hahaha lol  ini kalau temen-temenku SD yang baca pasti penasaran, karena aku pribadi yang memendam perasaan.

19. Tetapi masih bernaung sifat pemaluku didiriku dan aku merasa aku jelek aku tak pantas untuknya..  dia cantik bagaikan putri di negeri dongeng sedangkan aku dulu SD kurus kering rambut belah tengah item. aku hanya bisa memandangi senyumnya itu sudah cukup, walaupun di mimpi dya selalu absen. hedeeh.!!  alaamaak..  !! berat nian cobaan awak... dulunya wkwk lol

20. Kalau ditulis terus banyak kisah di waktu SD ku... ''fiuuh.!.  sekarang aku akan megungkapkan fakta-fakta di waktu SMP  nih ..

21. Aku di SMP duduk di kelas 1B kelas yang paling killer! sampai guru-guru sambat (bahasa jawa) / marah. seringkosong g mau mengajar hanay memberikan tugas.

22. SMP sempat galau karena dalam uijian lari marathon sebenarnya aku nomer 1 akan tetapi kawan2ku curang ada yang menerobos jalan.. karena dya sudah hapal jalanya ,, yaeyalah tempat lari marathonnya di desanya sih...!.. yasudah saya finish nomer 3.. 

23. Pernah ikut SSB (Sekolah Sepak Bola) di berbagai tempat. tapi sampai saat ini belum ada klub yang mau mengontraku.. wwkwk PUEEEDEE..!!!

24.Soal Asmara di Waktu SMP masih belum ada perubahan.. masih malu yang namanya dengan wanita alias malu-maluin...

25. Pernah juga aku ikut latihan (ekstrakulikuler) menari JAWA karena ayahku adalah seorang guru Sertifikasi Bahasa Jawa Bahasa Indonesia, Dann menjadi guru SENI TARI.

26.Tapi disitu ada manfaatnya saya ditunjuk menjadi PMR dan mewakili SMP dari mulai event lomba menggambar dengan tema kesehatan seni lomba event SENI TARI. tapi sekarang kalau aku disuruh nari mungkin aku udah lupa..  wkwkwk

27. sewaktu lomba pentas seni, saya menampilkan seni tari jawa dengan 1 orang teman saya yaitu tari prawiro watang, ceritanya sih tentang perang jaman dulu.. terus kenapa? di akhir tari itu.. aku yang kalahh..!! ooow tidaak.... Lol.

28. SMP Mengenal MUSE, mulai saat itu aku mulai menyukai musik, ngeband, latiahan gitar.

28. Nah sekarang aku akan menceritakan semasa aku duduk di bangku SMA...

29. Ini di masa yang paling memberi kesan yang takan terlupakan...

30. Kenakalanku tambah dan sering mbolos, sampai aku diberi surat panggilan ortu oleh guru BK

31. Tapi mental kepada perempuan masiii. NOL BESAR.. walaupun duduk di SMA aku tidak bisa menghilangkan rasa penakut dan pemaluku itu terhadap cewek..  '' gimana nieeh ?'''...

32. Sekolah SMA baru masuk tahun-tahun awal aku udah dapet salam dari cewek sono-sini...  #bukannya sok sih tapi ini cerita fakta..  kwkwkw kemaki sitik aaahh..!!  lol...

33. Aku pernah masuk kekelas bahasa namun 2 minggu aku pindah kekelas IPS

34. Ikut salah satu kubu/pihak tongkrongan...

35. gak disangka aku duduk lagi di bangku kelas paling killer.. yaitu kelas B lagi.. wah ada apa yaa... dengan abjad B..

36. wali kelas aja sampai dibikin nangis-nangis g kuat ngurus kelas yang selalu mendapatkan masalah ini, kadang aku g tega lyatnya..

37. Kelas IPS-B mempunyai teman-teman yang mengasikkan , semuanya konyol....

38. Ujian seni musik aku nyanyi lagunya sheila on7 - pemuja rahasia sewktu duduk di kelas 1

39. Selalu masuk telat dan lewat pagar..sampai dihafalin sama kernet bus..

40. Sewaktu naik bus...  ada pemandangan2 indah ada gunung-gunug yang indah.. Hayoo apa? tebak ndiri .. ya aaa wkwkwk

41.Kalau headset sudah nempel dikuping sayapun cueek..  keaadaan diluar.. tentunya lagu MUSE yang membuat aku kecanduan.

42. Masa SMA Terobsesi banget aku sama sama MUSE

43. Beranjak duduk di kelas 3 SMA, inilah dimana kisah cinta asmaraku yang mengenaskan... Hiks hiks hiks...  Ini Privasi yaaa..    gak aku ceritain dulu.... 

44. Saya sampai sekarang gak pernah pacaran sama sekali.. yang tw dan kenal saya pasti percaya...

45. Mengenal komputer, saya menjadi lebih asiik dengan dunia saya sendiri..

46. Saya itu penasaran banget sama sisitim kerjanya komputer..

47. Saya keterima kuliah disalah satu fakultas kesehatan negeri di Semarang

48. Memulai kehidupan dengan orang-orang baru sewaktu kuliah

49. Di Kuliahan menemukan banyak teman-teman dan para sahabat yang baik... sampai saat ini mereka ngangenin.  # Pasti yang lagi baca .. nih orang ALAY BeUuud ..  biarinlah... aku sayang kalian semua

50. MASIH BANYAK LAGI YANG HARUS DICERITAKAN SEMASA DI KULIAHAN sudah capek ngetik..   BERSAMBUNG dula yuuaaaaaAAA,,,,..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer