Senin, 11 November 2013

Film-film Romantis yang menginspirasi saya untuk segera mempunyai pasangan.

1. My Girl friend is gomiho : Menceritakan tentang seorang cowok yang mencintai siluman rubah cantik sehingga dengan kekuatan dan keajaiban cinta, siluman rubah cantik itu bisa menjadi seorang wanita yang luar byasa dan bukan siluman lagi. Jujur ane pas lagi nonton film ini ngabisin tisu.
Nih ada alamat kalau mw donlot drama serial pilemnya!
Link download: http://kesasool.blogspot.com/2013/01/download-film-my-girlfriend-is-gumiho.html




















 

2. My Girl and I :Nah..! film yang satu ini yang membuat saya ingin segera punya pacar,Maklumlah ane ini jomblo.haha lol.  Film ini sungguh membuat pelajaran berharga, dan sumpah!! pilem ini paling romantis dan masih tersimpan di otak saya, menurutku film ini berhasil membuat saya galau setengah mati.. dan belum ada tandinganya..
Link donlot : http://lastqiqi.blogspot.com/2013/02/my-girl-and-i-subtitle-indonesia.html





















3. Boys before flower: Film serial drama yang sudah tidak asing lagi, film ini membuat saya tertarik dengan kebudayaan korea, saya lebih menyukai karaker Ji hoo yang diperankan oleh kim hyun joong.
Link: http://filmcantik.blogspot.com/2012/05/download-film-boys-over-flowers-full.html



















4. Love Rain: Sungguh film serial drama yang saya sukai dan terkesan dengan kisah ini, karena didalam ceritanya ada unsur seni melukis dan fotografi.
Link: http://myumyklik.blogspot.com/2013/09/download-korea-drama-love-rain-subtitle.html

















5. He is Beutifull : Kalau yang di film ini ada yang kembar sama ane gan, nama tokohnya Jeremy..  persis banget kelakuan sama kesehariannya ane sama doi.. film ini cukup membuat pelajaran tentang cinta.
Link: http://wahdahnieshaxaby.blogspot.com/2013/05/youre-beautiful.html

























6.Heavenly Forest (Tada, kimi wo aishiteru ): kalau film ini dari jepang tapi g kalah kok sama film korea. ini film membuat saya mengerti betapa berharganya org yang mencintai kita dan film ini bertemakan fotografi. keren bukan.!
Link: http://kyootakuzoku.blogspot.com/2013/04/heavenly-forest-tada-kimi-wo-aishiteru.html



















Saya amat suka film-film romantis seperti itu tapi kok ya... masih ngejomblo gini yaach..!! parah.. wkwkw Lol...

Sebelum nonton sediain tissue yang banyak yaa... bukan salah ane kalo bantal atau leptop kesayangan kalaian basah.. hhhahahaa ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer