Kamis, 07 November 2013

Apa Saja Hal-hal Yang Aku Sukai?


1. Saya menyukai musik salah satu musisi yang menginspirasi saya adalah MUSE










2. Saya menyukai warna Hitam Putih dan warna Biru Muda













3. Saya menyukai tempat yang sejuk dan jauh dari keramaian
















4. Makanan kesukaan saya salah satunya adalah kepiting













5. Tokoh-tokoh idola saya:

-Rowan Atkinson: Ini adalah aktor pelawak yang amat saya sukai selain lucu,di film serialnya ada makna tentang keceriaan hidup walaupun hanya bermodalkan teman boneka tedy kecil sampai kiamatpun yang tak bisa bicara ini tapi bean tetep menganggap kalo boneka tedy nya itu hidup.. wkwkwk





- Mathew Bellamy: Siapa lagi kalo bukan dia, musisi jenius berkarakter multitalenta.. dia adalah punggawa band MUSE band yang paling ngetop di abad ini.. hahaha Lebay.. Lol










 6. suka olah raga terutama sepak bola.




































7. Mengisi waktu luang dengan bermain nada musik, sambil nyiptain lagu.. hahaaa menghayal bisa menjadi musisi terkenal.. wkwkw Lol

































8. Otak-atik di depan komputer.


















 9. Saya suka juga sama seni melukis

 

10. Saya tertarik dengan wanita simple namun perhatian




11. Saya amat suka nokrong kumpul-kumpul karena kehidupan sosial itu penting bagiku.


















12. Parfum yang aku sukai Casablanca. menurut kalian gimana?















13. Nomor 13 adalah nomor favorit sejak dulu, entah ada apa dengan nomor ini



14. Menikmati perjalanan salah satu hal yang menyenangkan, seperti jalur OTW dari rumah ke kos atau ke kuliah.. aku sangat merindukan hal itu



15. Berkumpul bersama keluarga,sodara,sahabat dll.



16. Saya menyukai design grafis,phothoshop,editing dll.











 

17. Hewan yang aku sukai kucing yang berbulu boneka
 

 

18. film kartun yang paling aku sukai NARUTO












19. Tokoh kartun yang aku sukai adalah SHIKAMARU , karena walaupun kekuatan fisiknya tak sehebat dengan naruto tapi jalan pikiran untuk memecahkan masalah luar byasa mengalahkan semua tokoh di film naruto, saya menginginkan yang menjadi hokage (pemimpin ninja) adalah SHIKAMARU.




















20.Saya amat suka di depan kamera..   wkwkww



21.Saya begitu suka dengan anak kecil.















 

22. Aku Penggemar klub bola Barcelona dan AS Roma






























Sekian dulu ya agan-agan dan aganwati..   Terimakasiiiih....

1 komentar:

Entri Populer