Senin, 16 Desember 2013

Boleh Ngobrol Langsung dengan saya di akun-akun Media sosial ane ini ..!!


nih link facebook ane: https://www.facebook.com/galuhongki?ref=tn_tnmn

Real..! asli punyaku ini...!





Line ku id nya : galuhluh
Salam kenal...  ! hehehe










Ane juga punya aplikasi edit foto insta gan nih..!.
Username #instagram ane : rmgaluh




















PIN BBM ane : 314DExxx
Kalau PIN BBM itu agak private yaaachh hahahaa Lol..
Ask me? ( komen aja )





Aktivitas ane ada di aplikasi ini nih : galuh galuhluh










Nomer HP ask me?,,, oke







Pasti yang hobi video call an pasti udah ngerti apa itu SKYPE .
yuuck.. video call sama ane nih id:  rmgaluh













WhatsAAP..! ask me aja yaaa...?







Ask me..!! ok






Username Twitter ane:  @rmgaluh

link:  https://twitter.com/rmgaluh





Ask me...

Karena menyangkut dengan email tanya sama ane langsung yaaa..!!





Agan-agan ato aganwati yang hobi ngecover..
gabung yuuk,,..  punyaku username nya: galuhluh
link: soundcloud.com/galuhluh




hmmmmmm...  komen aja.. kwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer