Sabtu, 16 November 2013

Mathew Bellamy ( MUSE ) mengenal Boyband KOREA

Fans Ingin Vokalis Muse Kolaborasi dengan G-Dragon

 
WowKeren.com - Vokalis , , membuat heboh karena dia menyebut , personil , di akun Twitternya, @MattBellamy. Bukan sekedar menyebut nama leader boyband asal Korea, Matt juga menyelipkan link video G-Dragon bermain segway. Segway adalah kendaraan listrik roda dua yang dikendarai dengan posisi berdiri. "Aku berpikir untuk bermain Segway untuk konserku," tulis Matt, Sabtu (1/12) lalu. "Tapi gitarku lebih unggul. Lagipula, G-Dragon sudah pakai duluan."
Beragam reaksi fans pun bermunculan baik di portal Korea, YouTube ataupun Twitter. Kebanyakan fans terkejut saat tahu Matt mengenal G-Dragon dan bahkan menyelipkan video hasil tangkapan fans tersebut alih-alih video resmi dari manajemen Big Bang.

"Sebagai fans berat Muse dan K-Pop, melihat Matt menyebut GD membuatku gila," ujar DyslexicGecko di YouTube. Sementara itu akun Twitter @MidnightTofu menulis, "Ya ampun Matt tahu tentang GD?! Bagaimana kalau Muse dan GD berkolaborasi?!" dan "Matt Bellamy tahu tentang G-Dragon dan Big Bang. Aku pikir tak ada yang lebih baik dari hal tersebut," ujar akun Twitter @JustDense.

Nampaknya vokalis band asal Inggris itu sedang mencari cara agar bisa tampil keren di konsernya dan malah mendapat video G-Dragon bermain segway saat konser Big Bang di Filipina, Maret lalu. Namun Matt tidak jadi menggunakan segway di konsernya karena dirinya mengalami cedera kaki dan harus berjalan dengan tongkat.

Karena kaki Matt cedera, konser Muse di Oslo, Stockholm dan Malmo harus dibatalkan. Sementara itu Big Bang masih sibuk menyelenggarakan konser "Alive Galaxy Tour 2012" hingga akhir Januari 2013. (wk/rz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer