Selasa, 05 November 2013

Sejarah Nama-nama Panggilan Saya







Galuh : Yaaa iyalaah.. itu kan nama depan dari nama kepanjangann saya Galuh Hadi Condro Kisworo

Bajol : Itu Nick name.. sudah menjadi turun temurun keluarga ane gan.... hahaha Lol

Sowo : masa dimana aku SMA,, pas jam pelajaran Agama aku sering ketiduran. guru agama yang berinisial N itu mengetahuiku kalau pas pelajaranyy aku tidur,. terus memandangiku dan menyindirku di depan teman-teman satu kelas.  (N) :" Owalah wong kok klentrak-klentruk koyok ulo sowo... SOWO !" dalam bahasa indonesia "OOOhhh..  Orang kok lemes gitu..  seperti ular SAWAH..! " (kalo g salah translatenya gitu gan ).. hhehehe
Semenjak itu temen-temen memanggilku SOWO.....


Sower : Kalau yang ini ..  teman-teman SMA yang akrab sama ane yang memangilku SOWER.. Mungki SOWO  g enak di denger. terus di ganti SOWER aja mungkin...

Hongki : Kalau yang ini sih ...  nama artis KOREA yang mirip ane gan.. OMG....  mirip?!!! haahaha walaupun jelek-jelek gini ane mirip juga sama artis KOREA.. hahaah NGOOK...! menghayal..


1 komentar:

Entri Populer