Senin, 11 November 2013

Makanan apa saja yang tidak saya suka dan bisa membuat saya alergi

Inilah makanan-makanan yang harus saya hindari padahal semestinya ini makanan yang bergizi, namun apa boleh buat....





1.Tahu petis: Padahal sebenarnya ini makanan yang begitu nikmat buat di cemil, namun ketika saya makan badan saya tiba-tiba panas lemas, entah ada apa, itu sudah saya alami sejak kecil.


















2.Telor: Kalau makanan yang satu ini memang bergizi, akan tetapi jika saya sering memakannya akibatnya jerawat saya nambah gede-gede.. sementara mengurangi makanan yang satu ini dulu sampai masa puber usai.














3.Kepompong goreng (Jawa: INTUNG) : Yah ini memang makanan ekstrim, namun kalau ditempat saya makanan ini adalah hal byasa, pernah dulu waktu masih SD menyantap abis satu mangkok , karena saking nikmatnya. setelah 1 jam saya pusing berat dan samapi di bawa kedokter.. Hedeeeh....

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer