Senin, 04 November 2013

PROFIL SAYA



Nama Lengkap  : Galuh Hadi Condro Kisworo
Nama Panggilan : Galuh, Bajol, Sowo, Sower, Hongki
Tempat Tgl/Lahir : Grobogan 9 juli 1992  ( Jawa Tengah )
Hoby    : Sepak Bola, Futsal, Desain, Musik, Editing Progam.




Saya adalah  pria yang lahir di Purwodadi salah satu daerah kota kecil di Jawa tengah , mungkin asing terdengar ya nama kotanya?..  kata bapak saya sih, saya termasuk keturunan orang kraton solo (jateng) karena bapak saya lahir di kota solo dan ibu saya yang berasal dari purwodadi, "tapi kata bapak saya sih, saya masih keturunan kraton gitu", wkwkwk entah dari Pakubuwono yang keberapa..? hhaa lol
Dari dua bersaudara saya mempunyai satu adik dan satu kakak, tapi kakak sudah meninggal sewaktu kecil kecil dan aku belum dilahirkan.
Sudah sejak kecil saya nakal, itulah saya.!!  hahaha lol.

dibawah ini foto2 saya dan pada masa2nya:


ini sewaktu aku masih kecil,  "potoku..aku yang lagi di peluk sama ayah saya" klo yg di gendong ibu saya itu adiku... ini fotonya saya ambil dari album photo jadul yang masih disimpan ortu... hehehe




kalau yg ini sewaktu SD "masih polos bianget and masih rembes (tau g rembes?) :kalo g tw komen aja ya.. 
entah aku yang mana, aku juga lupa. kayaknya aku g keliatan nih. ini fotonya masih orisinil banget alias jadul ini kayaknya tahu 90an . biar aku upload gini ajalah fotonya g perlu di edit-edit biar berasa jadul.


aslinya mau share foto sewaktu SMP tapi ku cari2 di album foto belum ketemu-ketemu. udahlah next aja.



nih saya sewaktu jaman SMA ..  wow.!

saya pas di foto ini lagi main di daerah gua gan, sewaktu selesai sekolah, kusempatkan saya main kesini bersama teman saya yang namanya Sunaruto. wah di lyat-lyat fotonya kayak model ya gan... ah Pede banget  ane ya gan....?Lol..

foto diatas juga . pas lulusan SMA



Dan foto selanjutnya ini aku pas kuliah,



ini sewaktu praktek USG, ngeri.. pas ujian harus bisa nunjukin dengan tepat, tapi alhamdulilah lulus dapet 8,5 lumayanlah, gak rugi belajarnya.

ini pas lagi praktek.. suntik menyuntik siih.. tapi mumpung ada phantom (boneka pasien) buat narsiss narziiz dululah.. biar eksis.. hhaaa lol..




Dan ini yang kutunggu-tunggu yaitu lulus kuliah, akhirnya bisa diwisuda, gak nyangka banget !!.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer