Selasa, 12 November 2013

Hal-hal Kecil Yang bisa membuat Saya Galau

Walaupun Hal kecilpun bisa membuat saya galau dan itu memang benar terjadi dalam kehidupan saya.


1. Listrik Mati : Ini hal nomer satu yang membuat saya galau, dimana gak ada listrik seketika hp low bat ditambah laptop mati, hanya bisa duduk dan meratapi nasib karena bingung gak bisa ngapa-ngapain..

























2.Modem Lemot : Yach.. ini bisa membuat saya galau setengah mati apabila modem yang saya pakai dalam keadaan lemot, bisa membuat darahku naik saat donlotan kurang sedikit lagi malah gak connect alias gagal..



















3. Nonton Film Sad Ending : karena hobi ane nonton pilem drama romantic, yacchh... gininih kalau begitu menjiwai film-film drama tersebut, bisa membuat ane GALAU kepikiran terus sama tuh pilem hingga membuat ane gak bisa tidur..  haahahaa parah..!! LOL... 












4. Sinyal SOS : Walaupun saya jarang sekali SMSan dan BBMan , tetep saja ane ngerasa galau kalo sinyal lagi sos soalnye ane kalau updet status twitter gak bisa sambil tiduran.. wkwkwkwk...

























5.Tim Bola jagoan kalah : Apalagi ini nih.. hobi ane...  kalau ada tim bola yang lagi berlaga kalah. waah ane galau bahkan bisa frustasi.. hahahha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer