Rabu, 13 November 2013

Waktu di RS Bethesda Yogyakarta

Untuk memenuhi persyaratan . ....   saya harus belajar di luar kota yaitu di yogyakarta. 



 Ini RS Bethesda tampak luar




 Foto ini mengngatkan ketika pertama kali datang di RS terus mencari tempat bagian diklat.




Foto ini adalah salah satu buku di RS yang di suruh pembimbingku buat belajar, karna katanya akan di uji








Taman ini selalu aku lewati jika aku akan bersujud ke kiblat





 Ini kolam ikan yang ada di sekitar RS Bethesda







Karena sibuk jadi g sempat foto-foto di ruang  pemeriksaan...





 Inilah halaman depan kos ane... walaupun jaraknya jauh dari RS namun disini cukup nyaman






Di tempat belajar ini, saya lebih sering main-main ke luar jalan-jalan karena di jogja merupakan kota yang terkenal dengan keindahannya.



 Pantai di sekitar selatan daerah DIY



 Teman-teman sejalur satu kos waktu di Yogyakarta




Waktu di kebun strawberry..  metik sendiri di makan sendiri.



Foto ini saya ambil di daerah obyek wisata Merapi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer